Untitled Document
 
Sunday, 17 December 2017
 
      ENTER
 
Testimonial    |     Karir    |     Buku & CD    |     Download    |     Sign Up    |     Sitemap    |     Contact Us  
WELCOME TO SINOTIF.COM  


16-08-2016
M. Ramzy Aufar / 8 SMPIT Darussalam
Pelajaran matematika terasa amat sulit dan membuat pusing, setelah belajar dengan kakak Di Sinotif terasa lebih mudah. Nilai Matematika saya 85 dan IPA 88
 
16-08-2016
Justin Khema Putri - kls 9 Kairos
How the Teachers are handling the students are fine. I am able to understand the theory and the lesson i get from them. Other than that,the environment are supporting and is nice to make me learn more comfortable. The score that i achieve when i learn here are increasing,for example, my mathematics score increase from 70 to 80 and my science studies like physics and chem increase from 60 to 80.
 
16-08-2016
Iqrayla Tifka Desriza / 6 - SD Arrahman
Saya senang belajar di Sinotif, selain menjelaskan materi guru2 di Sinotif juga memberikan mindset2 yang membuat saya lebih semangat belajar. Kelasnya bagus dan nyaman. Nilai rapot di Semester kemarin saya dapat 87 Matematikanya.
 
03-08-2016
Rizkya Ardani H / kls 11 SMAN 70 Jakarta
Sinotif sangat membantu saya dengan pelajaran sekolah ketika ada PR atau mempersiapkan diri untuk ulangan. Guru-guru di sinotif berpengalaman dalam menangani kurikulum Internasional dan di sinotif kita bisa menentukan jadwal sendiri. Belajar jadi lebih mudah dan enjoyable. Nilai Math di raport saya 100 karena Sinotif. Terima kasih SINOTIF.
 
03-08-2016
Humaira Syifa Rizal / 12 Global Prestasi School
Belajar di Sinotif enak, jadi lebih ngerti pelajaran, terus gurunya juga care banget sampe dibikinin soal lagi, terus mau ngajarin dari awal lagi. Nilai ku jadi semakin naik jadi Mat 85, Fis 90, Kim 88
 
03-08-2016
Angelina Oktaviani, kls 6 Dian Kasih International School
Belajar di Sinotif itusangat menyenangkan. Guru ngajarnya singkat dan jelas, jadi aku cepet paham. Dari pelajaran yang susah jadi gampang. Semester lalu aku rangking 12 dari 25, sekarang jadi 10 besar. Pokoknya Les di Sinotif itu seru dan menyenangkan. Terus kalo libur aku ikut SES, bisa belajar yang nanti akan di pelajarin jadi nanti bakalan lebih gampang. Pokoknya aku senang di Sinotif.
 
03-08-2016
Adrianus Rumanta, 12 Ora et Labora BSD
Saya berusaha untuk mengerti materi di sekolah dengan cara mendengarkan guru saat menjelaskan, tetapi jika kurang jelas, saya memerlukan bantuan Sinotif agar dapat lebih mengerti. Sinotif dapat menyesuaikan materi belajar sesuai dengan masing-maisng sekolah, itu membuat saya lebih memilih Sinotif dibandingkan tempat les lain. Selain itu, Sinotif juga mempunyai guru-guru yang seru dan bersahabat
 
03-08-2016
M. Kaisar Raya - 4
Nama aku Kaisar kelas 4 dari SD Gagas Ceria. Sebelum masuk SINOTIF nilai matematika saya 80 an. Setelah masuk sinotif nilai ulangan harian saya 90 sampai 100. Ayo teman-teman ikut gabung di Sinotif biar nilainya bagus seperti aku
 
13-07-2016
Tara Idzni Ashila - SMAN 1 Tangerang
Aku udah belajar di Sinotif sejak kelas 11, dan mulai dari situ nilaiku selalu meningkat lho..! Cara belajarnya juga aku banget..! Kita bisa mengatur sendiri subjek dan materi apa yang mau kita pelajari dan seberapa lama kita mau belajar jadinya enak bisa menyesuaikan. Guru-guru nya juga selalu standby dan asik-asik banget, bisa ngerti gimana cara dan kebiasaan kita dalam belajar. Fasilitasnya juga gak kalah menarik, Selain itu tempatnya nyaman sekali bikin semangat belajar..! gak lupa kakak-kakak Customer Care nya yang selalu nyapa dan semangatin kita. bahkan sampai ujian SBMPTN, aku masih diajari dengan baik dan dikasih semangat terus. Pokoknya Sinotif tempat paling oke buat les dan tentunya bikin nilai naik terus! Terima kasih Sinotif..!
 
23-06-2016
M. Sultan Pasha, 8 Binus Serpong
“Sebelum saya Belajar di Sinotif, nilai saya di passing score 60-an. Tapi setelah saya ikut Sinotif, nilai saya naik menjadi 70-an dan 80-an. Dulunya saya males belaja tetapi sekarang gara-gara Sinotif, belajar menjadi gampang dan menyenangkan”
 
4
 
 
 
 
  Alamat Pusat : Ruko Danau Sunter Mas, Jl. Sunter Jaya 1 No. D3 dan D5, Sunter, Jakarta Utara
                        Telp. (021) 2265 2392 - Fax. --

© Copyright 2010 - design and Hosting@ faberhost.com