Untitled Document
 
Sunday, 17 December 2017
 
      ENTER
 
Testimonial    |     Karir    |     Buku & CD    |     Download    |     Sign Up    |     Sitemap    |     Contact Us  
WELCOME TO SINOTIF.COM  


06-10-2016
Lutfhan Kelas 12 Al-Azhar BSD
Selama saya les di Sinotif, saya mengalami banyak perubahan dalam nilai dengan bantuan dari guru-guru Sinotif yang ramah dan baik. Seperti Matematika mendapat nilai 100 dan Fisika mendapat nilai 90. Padahal sebelumnya saya belum pernah mendapat nilai sebagus ini. Terima kasih Sinotif.
 
06-10-2016
Adzkia
Les di Sinotif itu fleksibel banget, belajar sesuai kebutuhan kita, mau belajar apa dan jam berapa. Cara menjelaskan gurunya itu enak banget gampang dipahami. Dan kita udah kayak teman dengan gurunya. Aku merasa terbantu untuk pelajaran Matematika, Fisika dan Kimia dengan les di Sinotif. Terima kasih.
 
06-10-2016
Ave SD Al-Azhar Bekasi
Aku baru les di Sinotif Harapan Indah 1 bulan. Guru-gurunya seru dan baik, soal-soal pelajaran yang tadinya susah jadi gampang. Kemarin aku mendapat nilai 100 ulangan Matematika. Senang deh les di Sinotif. Terima kasih.
 
06-10-2016
Dea Kelas 12 SMAN Tangerang
Aku les di Sinotif dari kelas 7 sampai sekarang kelas 12. Guru-gurunya tuh asik. Materinya asik, bukan hanya itu aja, yang tadinya susah jadi mudah. Dikasih giat-giat belajar, rumus-rumus baru dan cepat, banyak diskonnya. Jam belajarnya fleksibel. Nilai Kimia ku pernah mendapat nilai 99. Terima kasih Sinotif.
 
06-10-2016
Jeremy Kelas 9 SMP St. Angela Bandung
Kesan belajar di Sinotif itu guru-gurunya ramah, fasilitas terpenuhi dan ruangannya bersih. Jadi kalian bisa menanyakan soal-soal pelajaran yang sulit kepada guru-guru di Sinotif. Ulangan Matematika saya mendapat nilai 100 dan ulangan IPA mendapat nilai 85. Padahal baru belajar di Sinotif selama 2 bulan, awal pertengahan Juli. Terima kasih Sinotif.
 
15-09-2016
Vania Mariska, kelas 12, Notredame
Selama saya belajar di Sinotif, saya dapat mengerti materi-materi yang diajari. Menurut saya, guru-guru di Sinotif juga profesional, ngajarnya sabar dan mudah dimengerti. Pokoknya belajar di Sinotif jadi lebih asik.
 
15-09-2016
Jason Nathanael, kelas 11 SMAK 6
Saya les di Sinotif dari kelas 7, sekarang saya sudah kelas 10. Dulu nilai Math saya tidak terlalu bagus, tapi setelah saya belajar di Sinotif perlahan mulai meningkat bahkan saya meraih nilai rata-rata tertinggi di kelas. Guru-guru yang ngajar juga enak, asik, dan fun. Pokoknya seru deh belajar di Sinotif.
 
15-09-2016
Valensia Aprilia/ BINUS SERPONG
Mantaap! ^^ enak deh di sinotif, guru-gurunya yang ngajar asik tapi pintar, jadi enak deh kalo belajar. Gak ngebosenin ngebantu untuk asah ulang pelajaran sekolah, memperjelas apa yang sudah kita dapat di sekolah. Dan nambah teman juga disini, Program yang ada juga asik. Pokoknya, Sinotif#1 deh!
 
15-09-2016
Alessandro, 8 OeL BSD
Di Sinotif saya bisa belajar bahan-bahan yang belum diajarkan di sekolah. Saya bisa bertemu teman baru dan lebih enak belajar di Sinotif dari pada di rumah. Guru bisa menjelasakan soal yang belum saya mengerti sampai bisa.
 
15-09-2016
Fazilla Azmi, 7 SMPN 11 Tangsel
Nilaiku naik gara-gara Sinotif, buat UN aku juga merasa Siap untuk matematika, guru-gurunya Fun dan Friendly jadi bikin aku semangat belajar, bila disekolah belum mengerti aku bisa minta dijelasin ulang di Sinotif sampai ngerti
 
3
 
 
 
 
  Alamat Pusat : Ruko Danau Sunter Mas, Jl. Sunter Jaya 1 No. D3 dan D5, Sunter, Jakarta Utara
                        Telp. (021) 2265 2392 - Fax. --

© Copyright 2010 - design and Hosting@ faberhost.com