Untitled Document
 
Friday, 18 October 2019
 
      ENTER
 
Testimonial    |     Karir    |     Buku & CD    |     Download    |     Sign Up    |     Sitemap    |     Contact Us  
WELCOME TO SINOTIF.COM  


13-04-2009
Marcella Oscar

"ASIK. gara-gara Sinotif nilai ulangan Mat jadi lulus SKBM.. jadi ga perlu remedial lagi. Gurunya asik, gaul dan seru.."

Marcella Oscar - 9 SMP Tarki Gading Serpong

 
13-04-2009
Nadya J.R

"Selama les di Sinotif saya jadi tambah lumayan pintar. Nilai Matematikanya jadi 100. Tapi ga semuanya 100 sih. Tapi jauh lebih ngerti dibanding dulu les privat"

Nadya J.R - SMPK 4 BPK Penabur

 
13-04-2009
Maria Magdalena A

Gurunya pinter, enak ngajarnya, baik, jelasin muridnya ampe ngerti. Nilai ulangan yang jelek bisa langsung naik. Soal-soalnya banyak. Pokonya Sinotif nomor 1.

Maria Magdalena A - 6SD BPK Penabur Gading Serpong

 
13-04-2009
Diana Halim

Sinotif itu tempatnya oke! Gurunya lucu, jago, kayak punya otak dewa! Hahaha... canggih otaknya..^^ di Sinotif otak kita bakal lebih canggih! (kecipratan deh dari gurunya!) masuk Sinotif pasti ga nyesel deh!!

Diana Halim - 1 SMA Central

 
13-04-2009
Steven Sanjaya

Belajar di Sinotif yang pasti ok d... guru-gurunya pinter n kalo ngejelasin sejelas mungkin, ampe hasil ulangan di sekolah meningkat lho. Guru-gurunya baek, n nilai lu pasti ningkat d... yang pasti lu ga bakal nyesel dah belajar di Sinotif!

Steven Sanjaya - 2 SMA Kanisius

 
13-04-2009
Irina I

Guru-gurunya bisa menjelaskan dengan singkat, jelas dan padat. Trus enak diajak ngomong. Banyak soal dari berbagai macam sumber, komplit d! suasananya kondusif, enak buat belajar, ga kaku. Teman-temannya banyak, enak-enak semua, bisa sharing ama teman.

Irina I - IX IPA SMA Don Bosco 

 
13-04-2009
Irsan

"Belajar jadi gampang, guru-gurunya jelasinnya enak, pelajaran sekolah yang kurang jelas kalo minta ama gurunya bisa dijelasin lagi, jumlah remedial berkurang (untuk IPA dan Matematika)"

Irsan - 2 SMAK 1 Penabur

 
13-04-2009
Jesslyn

"Enak, asyik, aku juga lebih ngerti di sini, gurunya fun... cara ngejlazinnya juga lebih gampang, ga pake cara ribet-ribetan..ga bosan juga... gurunya gaul banget...jadi cepat ngerti gitu..pokoknya aku sih ga nyesel mami lesin aq di Sinotif.."

Jesslyn - 6 SD DB1 

 
13-04-2009
Jane Rahayu

Fun! Guru-gurunya friendly. Cara jelasinnya gaq bertele-tele. bisa bantuin tiap ulangan dan pe-er, enaq dan gaq bikin strezz.

Jane Rahayu - 1 SMP Ipeka

 
13-04-2009
Iskandar D. Halim

Gurunya jelas ngajarnya, ga berbelit-belit, soalnya disesuaikan dengan kemampuan sekolahnya, nilai langsung cemerlang.

Iskandar D. Halim - 9 SMPK 4 BPK Penabur

 
29
 
 
 
 
  Alamat Pusat : Ruko Danau Sunter Mas, Jl. Sunter Jaya 1 No. D3 dan D5, Sunter, Jakarta Utara
                        Telp. (021) 2265 2392 - Fax. --

© Copyright 2010 - design and Hosting@ faberhost.com