Untitled Document
 
Tuesday, 15 October 2019
 
      ENTER
 
Testimonial    |     Karir    |     Buku & CD    |     Download    |     Sign Up    |     Sitemap    |     Contact Us  
WELCOME TO SINOTIF.COM  


13-04-2009
Michelle Ananda P

"Sebelum belajar di Sinotif saya merasa kesulitan dalam belajar eksakta. Setelah saya les di Sinotif ternyata pelajaran eksakta itu mudah menyenangkan karena guru-guru di sini fun, friendly & enak ngajarnya. Pokoknya top abis deh!!"

Michelle Ananda P - XII SMA Tarakanita

 
13-04-2009
Theresia

"Aduw...bingung banget ney awal masuk Sinotif! tapi lama di sini gw bisa merasa enjoy dalam belajar! Jujur aja gw orangnya paling malez disuruh belajar! Ga taw kenapa d Sinotif gw jadi semangat gitu! Pokoknya seru banget deh! udah gitu koko n cicinya baik gitu deh! Friendly banget... ngajarnya juga santai gitu! Haha.. pokoknya ga rugi deh belajar di Sinotif!"

Theresia - XI Jubilee

 
13-04-2009
Jessica C

"Gw belajar di Sinotif lebih ngerti daripada guru ngajarin di sekolah. Gurunya lumayan asik, pinter. Nilai gw juga lumayan naek dari sebelumnya. Banyak teman di sini jadi ya ga gitu bosen. Penjelasannya sistematis banget, jadi gampang ngerti. Kalo blom ngerti, biasanya gurunya ngejelasin ampe ngerti banget"

Jessica C - 2 SMA Ipeka International

 
13-04-2009
Kevin A

"Les di Sinotif enak banget... guru-gurunya fun and smart. Nilai-nilai pasti bagus kok. Pokoknya ga kapok dech les di Sinotif"

Kevin A - 4 SD Tunas Bangsa

 
13-04-2009
Yansen Wangsa

Pertama kali gw masuk Sinotif gw kira cuman kayak tempat les biasa yang membosankan, ternyata gw salah! Di Sinotif guru-gurunya asik n gaul abiez. Hasilnya nilai gw meningkat banget lho!!

Yansen Wangsa - XII Ipeka Tomang

 
13-04-2009
Fransisca

"Menurut gw Sinotif itu tempat les yang paling enak, karena di sini guru-gurunya pinter ngajar jadi gw dapat nilai yang bagus deh! Jadi bisa dikatakan bahwa gw nga bisa lepas dari tempat les ini!"

Fransisca - X Gandhi Ancol

 
13-04-2009
Sheren

hmm.. belajar di Sinotif itu seru, enak, ga ngebosenin... pelajaran2 di sekolah kan susah, tapi karena guru-guru di Sinotif ngajarnya seru, jadi pelajaran yang susah jadi gampang, yang ga seru jadi seru!\"\" Intinya di Sinotif fun banget deh..

Sheren - 2 SMP Penabur Gading Serpong

 
13-04-2009
Gianina W

Saya tau Sinotif dari koko saya, yang les dari kecil sampai lulus SMP, dan koko saya mendapat beasiswa. Jadi saya ingin seperti koko saya, makanya saya les di Sinotif yang gurunya baik-baik dan cara ngajarnya enak, makanya nilai saya bagus-bagus. Sinotif juga membuat saya semangat belajar.

Gianina W - 6 SD Jubilee

 
13-04-2009
Alvin

"Sinotif itu tempat yang bagus buat belajar Mat, Fisika dan Kimia. Cara mengajarnya sangat bagus dan gamapang dimengerti."

Alvin - 1 SMA Gandhi Ancol

 
13-04-2009
Albert William

Sinotif ok deh!!! Guru-gurunya asik di Sino. Pelajaran juga gampang dipelajarin. Cara ngajarnya enak banget. Kalo ga ngerti tinggal nanya aja, pasti entar jadi ngerti. Kalo masih belum ngerti ya tinggal tanya lagi aja. Gurunya sabar koq. Kalo masih belum ngerti juga, gawat deh, tanya lagi juga gapapa kok!!\"\"

Albert William - XI SMA St Theresia

 
28
 
 
 
 
  Alamat Pusat : Ruko Danau Sunter Mas, Jl. Sunter Jaya 1 No. D3 dan D5, Sunter, Jakarta Utara
                        Telp. (021) 2265 2392 - Fax. --

© Copyright 2010 - design and Hosting@ faberhost.com