Untitled Document
 
Tuesday, 15 October 2019
 
      ENTER
 
Testimonial    |     Karir    |     Buku & CD    |     Download    |     Sign Up    |     Sitemap    |     Contact Us  
WELCOME TO SINOTIF.COM  


08-11-2010
Jesslyn Elfreda

Selama les di Sinotif menarik, seru dan aku jadi lebih mudah memahami soal sulit dan menghafal rumus Matematika, aku merasa tertantang karena mengenal soal - soal yang belum diberikan sekolah

 
08-11-2010
Tanya Koleta

Kesan - kesanku selama ini senang karena gurunya baik, terus juga asik di ajak sharing pelajaran, terus sewaktu menjelang UN perasaanku tegang karena takut mendapat nilai jelek, tapi ternyata ak berhasil mengatasi rasa tegangku, dan ternyata usahaku mendapatkan nilai bagus tercapai, karena berkat bantuan dari Sinotif dengan melatihku melalui paket - paket yang sudah diberikan & aku merasa senang, dan juga nilai Matematikaku juga meningkat.

 
08-11-2010
Kiky kennedy

Pas awal masuk di Sinotif dikasih tau temen, jadi pertama masuk tuh jaim - jaim, tapi pas udah pindah di Sinotif tempatnya lebih enak, dan juga ngajarnya tambah asik, dan perkembangan nilainya sangat melesat dan nilai UN bagus, enak deh pokoknya les di Sinotif. Ayo Makanya Gabung Juga...!!!

 
08-11-2010
Anindita Shaqiena

Selama di Sinotif seru,ketemu sama teman - teman yang lain, cara pengajarannya mudah di mengerti, jadi pelajarannya yang susah menjadi sangat mudah, hasilnya nilai aku bagus deh..... ^_^

 

 
18-10-2010
Jasson. K

Sebenarnya, gua ud les di sini dari kelas 6 SD. Guru di suru nyokap buat les disini karena nilai gua pada waktu itu sangat Colorful, apalagi pelajaran MAT 6 SD sudah seperti "LIFE KILLER" di mata anak - anak pada saat itu. But All the thing keep make me feel better. Dan nilai gua akhirnya lumayan bagus di SMP. Jesson Will Be Working Louder so Jesson Could get more especiaslly in Sinotif.

 
18-10-2010
Shereen Kurniawan

Awal masuk Sinotif pas masuk SMP kelas 1, Biasa pas baru masuk les tuh masih alim - alim tapi ni gurunya asik dan seru, jadi udah gak jaim - jaim gitu deh. Terus ngajarnya santai tapi jadi gampang ngerti gitu. Nilainya juga jadi naik setelah les di Sinotif.

 
12-10-2010
Ignatius Bramantino

 

Belajar di Sinotif nggak membuat saya jenuh ketika sedang mendalami bab per bab pada suatu pelajaran. Karena metode pembelajaran yang Cepat Tetapi Efisien, guru yang berpengalaman dan seru pastinya juga merupakan factor dari kesuksesan para siswa dalam meningkatkan nilai pelajaran MAFIA Terima Kasih Sinotif.

 

 
12-10-2010
Jesslyn Jovanka

 

waktu pertama kali belajar rasanya deg - degan, tapi aku terus berusaha agar dapat sebaik mungkin, hingga dapet nilai bagus, perasaanku senang sekali. Guru - gurunya baik, nilai pelajaranku juga meningkat banyak.

 

 
12-10-2010
Aditya Salim

Semenjak Saya Les Di Sinotif, nilai saya meningkat. Gurunya Fun, Cara ngajarnya asyik, semua pelajaran Eksakta gak pernah dibawah 80. Ndak Rugi Deh les di Sinotif

 
17-05-2010
Dwinanda Kinanti Suci S

Saya menjadi bisa mengerjakan soal - soal yang cukup sulit & nilai saya menjadi meningkat.....!!

 
25
 
 
 
 
  Alamat Pusat : Ruko Danau Sunter Mas, Jl. Sunter Jaya 1 No. D3 dan D5, Sunter, Jakarta Utara
                        Telp. (021) 2265 2392 - Fax. --

© Copyright 2010 - design and Hosting@ faberhost.com