Untitled Document
 
Tuesday, 15 October 2019
 
      ENTER
 
Testimonial    |     Karir    |     Buku & CD    |     Download    |     Sign Up    |     Sitemap    |     Contact Us  
WELCOME TO SINOTIF.COM  


16-05-2011
Valensia Aprilia ( 3 SMP BINUS )

Mantaap! enak deh les di Sinotif, guru-gurunya yang ngajar asik dan pintar, jadi enak deh kalo belajar. Gak ngebosenin, ngebantu banget untuk asah ulang pelajaran sekolah, memperjelas apa yang sudah kita dapat di sekolah.

 
16-05-2011
Angelica Reva (1 SMP Yakobus)

Les di Sinotif perasaan saya senang, Gurunya baik-baik. Sehingga nilai saya ada peningkatan terutama hasil UN saya bagus, dapat 90.

 
16-05-2011
Pricilia Septiani (X SMAK 5)

Sinotif itu asik, karena bisa ketemu teman-teman dari sekolah lain jadi bisa bertukar informasi dan bahan pelajaran. Nilai pelajaran meningkat 10 point lho. Terus fisika yang awalnya ga ngerti jadi ngerti n terasa gampang.

 
 
19-04-2011
Ignatius Bramantino - ( SMP Tarakanita )

Belajar di Sinotif gak membuat saya jenuh ketika sedang mendalami bab per bab pada suatu pelajaran. Karena metode pembelajaran yang cepat tetapi efesien, guru yang berpengalaman & seru pastinya juga merupakan faktor dari kesuksesan para siswa dalam meningkatkan nilainya di pelajaran Matematika Fisika & Kimia. Terima Kasih

 
19-04-2011
Aditya Prabaswara - ( SMA Don Bosco )

Menurut saya belajar di Sinotif menjadi sangat efektif, pelajaran yang tidak mengerti di sekolah bisa di pelajari kembali di Sinotif. Guru - guru disinibaik, menyenangkan juga Friendly sehingga kita tidak perlu takut bertanya. Mereka juga dapat membantu kita untuk memecahkan soal - soal untuk memasuki ujian masuk perguruan tinggi. Saya juga mengikuti Tryout UN yang di haruskan mendapat nilai 8, dan kita juga mendapatkan soal - soal gambaran UN dari Sinotif. Menurut saya program ini sangat efektif untuk menghadapi UN. Saya sudah membuktikan bahwa UN Matematika saya sukses mendapatkan nilai 100. Terima Kasih Sinotif & semua karyawan SInotif terutama guru - guru Matematika & Akunnya...

 
19-04-2011
Joseph Andreanus Wijaya - ( SMA Kanisius )

Belajar di Sinotif gak rugi deh..!! Gurunya juga bisa berbaur sama kita, bisa dapet banyak teman, trus juga pelajaran Matematika Fisika & Kimia betul - betul kebantu. Jangankan lolos remed, Nilai 8 pasti lewat

 
19-04-2011
Xander James ( SMP Don Bosco )

Selama di Sinotif, saya senang dalam belajar Matematika & Fisika, saya ga pernah bosen belajar. Nilai - nilai saya juga meningkat baik dalam pelajaran Fisika, maupun Matematika. Saya cukup senang mendapat nilai Nem yang cukup baik, semoga dengan pembelajaran dari Sinotif, saya bisa mendapatkan nilai yang lebih baik lagi di SMA

 
19-04-2011
Deville

Les di Sinotif itu enak banget, gurunya kalo jelasin bikin cepet ngerti, banyak cara, mudah buat ngerjain soal yang gak di ajarin di sekolah. Trus paket soal UN dari Sinotif juga membantu banget dalam persiapan ujian. Soalnya variatif banget & hampir sebagian mirip soal di Tryout maupun UAN

 
19-04-2011
Mahesa Bono - ( XII SMAN 47 )

Menurut gw bimbel di Sinotif mantep deh, enak bener diajarin sama kakak-kakak yang ok, pokoknya ga rugi deh & manfaatnya gede banget, Thx for u Sinotif you\'re the best.

 
19-04-2011
Rakan Abyan

Soal Sinotif makin ok banget deh, gurunya mendidik, muda & berpengalaman

 
22
 
 
 
 
  Alamat Pusat : Ruko Danau Sunter Mas, Jl. Sunter Jaya 1 No. D3 dan D5, Sunter, Jakarta Utara
                        Telp. (021) 2265 2392 - Fax. --

© Copyright 2010 - design and Hosting@ faberhost.com